Jumat, 12 Mei 2017

Pengalaman Pakai Softlens (Review Eyezone Yara)

Hello, I'm back again with new post~
I'll be more active in this blog since I'm not really busy these days (lol caught in lieee
Kali ini gue mau share pengalaman pake softlens pertama kali. selama hampir 23 tahun akhirnya gue berani pake softlens juga haha

Gue tuh penakut banget dari dulu padahal pengen coba pake softlens tapi hanya wacana, setelah diracunin sama sahabat gue akhirnya terealisasikan juga. Awalnya gue cari-cari soflens yang diameternya gak begitu besar karena mata gue ini sipit jadi takut keliatan aneh gitu. Akhirnya gue nemu toko online di shopee yang jual softlens dengan harga murah, karena gue mikirnya ini baru percobaan pertama kali pake softlens jadi gue gak mau rugi. setidaknya kalo beli yang murah, soflensnya gak kepake juga gak masalah. Ketemu lah eyezone yara ini, kebetulan pengen coba warna biru dan ada minus yang sesuai. Dengan spesifikasi yang cukup bagus akhirnya gue beli eyezone yara ini sekitar 35k dan sekalian beli cairan softlens sekitar 10k (murah ya haha).

Spesifikasi Eyezone Yara:
1. Diameter: 14.80
2. Water 55%
3. Masa pakai 6 bulan 

Pertama kali pakai softlens gue butuh waktu 1 jam untuk pasang kedua softlens karena gue masih takut-takut. Pengalaman liat saudara gue pake softlens waktu itu sampe matanya merah dan berair jadi agak trauma. Pas akhirnya berhasil pasang keduanya, mata gue sama sekali gak merah atau berair dan gak berasa ganjel gitu, karena temen gue yang udah pake softlens duluan sempet bilang gak enaknya pake softlens itu kaya ada yang ganjel. Untungnya gue sama sekali gak ngalamin itu dan pertama kali gue pake kebetulan pas ke acara nikahan temen, gue pake hampir 12 jam tapi gak bikin mata sakit dan jarang banget tetesin cairan softlens. Walaupun sebaiknya jangan sampai pake softlens terlalu lama, apalagi sampai 12 jam.

Saat pemakain kedua, ketiga dan keempat mata gue suka berair dan agak perih tapi cuma sebentar, biasanya gue tutup mata terus tetesin cairan softlens abis itu udah gak berair dan perih lagi. so far gue suka sama softlensnya walaupun texturnya gak begitu bagus tapi enak pas dipake dan gak bikin mata kering. walaupun masih takut pake softlens dan masangnya bisa sampe 1 jam haha




RATE: 4.5/5

PURCHASE: YES (I wanna try another color)

(These pictures taken when I use Eyezone yara' softlens hoho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar