Rabu, 25 Mei 2016

RAP MONSTER, SOSOK LEADER BTS YANG PENUH KHARISMA DAN PRESTASI.






Boyband asal korea selatan Bangtansonyeondan atau yang biasa dikenal dengan BTS, mempunyai banyak pesona yang menarik ribuan penggemar diseluruh penjuru dunia. Bukan hanya pesona tapi selama berkarir lebih dari 2 tahun, mereka juga menorehkan banyak prestasi yang membanggakan. Penghargaan dari dalam dan luar korea pernah diberikan kepada mereka. Semua prestasi tidak terlepas dari peran ketujuh member yang selalu berusaha keras untuk menunjukkan aksi panggung terbaik kepada ARMY (sapaan untuk penggemar BTS). Selain prestasi yang diterima grup, Leader BTS ‘Rap Monster’ juga sering disoroti karena prestasinya.

Leader yang mempunyai nama asli Kim Namjoon ini, sudah memulai karir sebagai rapper sejak berumur 14 Tahun. Sebelum debut sebagai Idol bersama BTS, ia sempat aktif sebagai Rapper Underground dengan nama ‘Runch Randa’ dan sering melakukan pertunjukkan dibeberapa tempat. Ia sempat berkolaborasi dengan leader Block B, Zico yang juga pernah aktif sebagai rapper underground dengan nama ‘Nacseo’ dan mereka merilis sebuah lagu berjudul “Fuck Cockroachez”. Rap Monster juga sempat bergabung dalam grup rapper underground ‘Daenamhyup’ bersama supreme boi, i11evn, Marvel.J, kyum, Iron, dan Kidoh yang debut sebagai member boyband ‘Toppdogg’. 

Selain mahir dalam rap dan menari, Rap Monster juga mahir dalam menulis lagu dan mixtape. Ia sudah merilis mixtape sejak sebelum debut dan ia selalu berpartisipasi dalam setiap pembuatan album BTS. Sebelum debut, ia pernah berkolaborasi dengan beberapa artis senior seperti Lee Seung gi, Kan Mi yeon, 2AM, 8eight, Jlim, dan baechigi. Tahun ini Rap Monster juga telah berkolaborasi dengan MFBTY, Primary, Krizz Kaliko dan juga bekerja sama dengan Warren G. Belum lama ini Rap Monster dipilih sebagai Pengisi soundtrack Film “Fantastic 4”.

Rap Monster juga terkenal Jenius, ia memiliki IQ 148 dan fasih dalam berbahasa Inggris. Karena kepintarannya itu, ia dipilih untuk menjadi MC di acara “Problematic Man” yang tayang di TvN. (Reni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar