Selasa, 06 September 2016

Cobain Yuk, Indomie Kekinian Ala What's Up Cafe



Indomie merupakan mie instan produksi indonesia yang sudah sangat dikenal di masyarakat, tidak hanya di dalam negeri tapi Indomie juga sudah terkenal di luar negeri. Bahkan di negeri ginseng, Korea Selatan, kabarnya Indomie cukup digemari oleh masyarakat korea.

Dengan banyak bermunculannya cafe - cafe di Indonesia, membuat persaingan yang semakin ketat di dunia bisnis kuliner. itulah yang membuat para pemilik cafe membuat menu - menu unik untuk ditawarkan untuk menarik minat masyarakat. Cafe dengan menu - menu yang unik salah satunya adalah What's Up Cafe.

Cafe yang mempunyai tagline "The Next Level Of Indomie" ini menonjolkan varian olahan Indomie kekinian yang dibuat semenarik mungkin untuk membedakan dari cafe - cafe lainnya.


Menu andalan yang ada di What's  Up Cafe ini adalah Indomie Carbonara dan Indomie Blackpaper Beef. untuk sajian Indomie Carbonara sebenarnya di adaptasi dari makanan khas italia, Spaghetti Carbonara, mereka mengganti Spaghetti dengan Indomie agar lebih merakyat. What's up cafe mengungkapkan bahwa konsep mereka adalah makanan Internasional yang dibuat menjadi selera rakyat.


Sedangkan Indomie Blackpaper Beef adalah Indomie dengan tambahan saus blackpaper dan irisan daging diatasnya. Bedanya makanan ini disajikan dalam Hotplate dan bumbu Blackpapernya merupakan racikan sendiri.

Selain menu Indomie kekinian, Cafe ini juga mempunyai satu menu andalan yaitu Uwel -Uwel. Mendengar namanya yang cukup unik dan nyeleneh ini mungkin anda akan bertanya-tanya makanan jenis apa Uwel - Uwel ini? Uwel - Uwel adalah makanan yang terbuat dari adonan donat kentang yang ditambahkan dengan es krim berbagai rasa diatasnya, seperti vanilla, cokelat, stroberi, greentea, dll.

untuk harga, jangan khawatir!
kisaran harga di What's up cafe ini cukup terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa. pastinya gak bikin kantong jebol. untuk makanan range harga mulai dari Rp. 6.000, Sedangkan minuman mulai dari Rp. 4.000.

Untuk minuman juga tersedia banyak varian diantaranya Magic Soda, Oreo Smoothies, Choco Monkey, Milotyrex, Greentea Frappe, dan lain-lain. Selain makanan dan minuamannya What's Up Cafe mempunyai arsitektur yang unik dengan mural - mural di dinding yang memanjakan mata dan pastinya menjadi spot yang cocok untuk berfoto.

Jika anda tertarik mencoba, Anda bisa datang ke cabang - cabang What's Up Cafe yang sudah ada 8 di Indonesia.
berikut alamat delapan chapter What's Up Cafe:
  1. Chapter Bekasi: Jl Pulo Sirih Boulevard Blok FE Perum Galaxi, Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi 
  2. Chapter Burangrang: Jalan Burangrang No.37 (Di sebrang Martabak San Fransisco).
  3. Chapter Tebet: Jalan Tebet Raya No.35 (Di sebrang Purwacaraka Studio).
  4. Chapter Tangerang: Jl Kisamaun No.152, Pasar Lama.
  5. Chapter Depok: Jl Margonda Raya No.463, Depok.
  6. Chapter Jakarta: Jl Tanjung Duren Barat Blok G No.12, Jakarta Barat.
  7. Chapter Ciputat: Jl Ir H Juanda (Sebelah Politeknik LP3i), Ciputat, Tangerang . 
  8. Chapter BINUS: Jl Kebon Jeruk Raya No.9, Kemanggisan, Jakarta Barat (Sebrang KFC)

Ratting:

+Taste: 4.5/5

+ Price: 4/5

Instagram: @Cafe_whatsup

Twitter: @Cafe_whatsup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar